Kamis

PUTERI LEDANG DARI KAMPUNG BUNIAN


salah satu sosok legendaris dari alam bunian adalah puteri ledang. bertempat digunung ledang dan dikatakan mempunyai pesona kecantikan luar biasa. bahkan membuat raja melaka jatuh hati dan menyuruh hang tuah guna membawakan putri ledang kepadanya. keramat daya tariknya yang mampu menarik mata zahir raja melaka ini tak dimiliki putri lainnya.

tidak diketahui bagaimana hal putri ledang sejauh ini karena setelah menolak dipersunting oleh raja melaka memang tak ada lagi kkhabarnya karena memang tempatnya dialam bunian yang tidak bisa diekspos dunia luar.

MANTRA KERAMAT PUTRI LEDANG

ada mantra yang digunakan putri ledang hingga seluruh tubuhnya dibaluti aura mistis yang mampu siapapun rela menjadi budaknya, minta apa pasti orang langsung menuruti hanya untuk mengambil simpati sang putri ledang. ilmu keramat putri ledang ini adalah ilmu yang mengucapkan kalimat-kalimat keramat yang digabung dengan ayat ayat tertentu untuk memunculkan daya tarik terhadap lawan jenis, daya tarik terhadap uang dan daya tarik terhadap rasa.

bila mantra putri ledang dimasukkan kedalam selembar uang maka uang tersebut punya daya tarik terhadap uang lainnya sehingga uang tersebut dinamakan uang induk (orang indonesia menyebutnya uang asmak). dan bila mantra putri ledang ini dimasukkan kedalam diri seseorang maka orang tersebut mempunyai daya tarik secara rasa terhadap lawan jenisnya, orang yang melihatnya akan tertarik secara rasa dan raga sehingga lumrah bila pemilik ilmu ini disukai banyak orang, membuat banyak orang jatuh cinta dan bila wanita maka akan jadi kembang desa, bila seorang penghibur maka banyak punya penggemar berat.

ilmu ini langka dan bisa anda dapatkan dengan datang ke alam bunian dengan membaca mantranya untuk membuka tabir alam bunian. dengan hati bersih dan melalui berbagai ujian maka anda bisa memiliki setitis dari selaut ilmu bunian.

Mantra putri ledang >>KLIK DISINI<<
Ilmu semula jadi uang >>KLIK DISINI<<
Ilmu kebal besi qursani semula jadi >>KLIK DISINI<<




kunjungi juga www.wanfuad.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.