Kamis

KAMPUNG ORANG BUNIAN DAN ORANG MELAYU


yang pertama menjejakkan kaki dinusantara dulu adalah suku matalaya yang datang dari khadromaut timur tengah. mereka membawa ilmu ilmu dan kebudayaan khas khadramaut beberapa ratus tahun sebelum kedatangan hindu-budha di nusantara. ketika datang hindu-budha dari india, sedikit banyak mempengaruhi peradaban suku matalaya dan khawatir kebudayaannya akan berakulturasi dengan budaya asing maka bulian suku matalaya membaca mantra halimun bunian untuk memasang kabut giyabah untuk membuat mereka tidak kelihatan oleh orang asing. mulai dari rumah, anggota keluarga, harta dan semua aset-aset telah dimasuki mantra halimun bunian ini untuk memasang kabut giyabah sehingga kampung mereka tidak kelihatan oleh mata biasa. dari sinilah mengapa orang bunian dianggap sebagai jin, mereka keluar dari kabut giyabah cuma bila ingin berbelanja kepasar. ciri khasnya adalah tatapan bola matanya selalu ditengah, tak pernah melirik dan langsung menoleh untuk melihat sesuatu.

SUKU BUNIAN DAN ORANG MELAYU

selama bertempat tinggal disumatra mereka beranak pinak banyak, diantara mereka ada yang hidup dialam nyata dan berpindah tempat memperluas peradaban. ada yang melayar ke kalimantan, ada juga yang sedikit kesulawesi dan sebagian kecil ke jawa. pada tahun 80an sebagian besar keturunannya sengaja dikomando agar berpindah kemalaysia untuk menguatkan orang melayu disana guna mengukuhkan partai umno lokal.

sumatra mengaku melayu, jawa pun mengaku melayu, kalimantan dan sulawesi pun ada yang mengaku melayu. itu tak salah, bahkan lagu dangdut khas dari jawa pun dikatakan lagu melayu, lagu rock asal malaysia pun mereka sebut rock melayu. tak perlu mendebat siapa yangorang melayu karena kita semua berada pada panji satu LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD ROSUULULLAH.
Ilmu kebal semula jadi >>KLIK DISINI<<
Inti segala ilmu ghaib >>KLIK DISINI<<Ijazah sholawat qulhu ghaibi >>KLIK DISINI<<
Ilmu makrifat adam hawa
Pelet pekasih adam hawa >>KLIK DISINI<< By wan fuad
Email; awiewings9@gmail.com
Hp; +628985412739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.