Selasa

MISTIS KAMPUNG BUNIAN


Alam bunian adalah alam tersembunyi dipedalaman sumatra utara. alam halimun antara alam dunia dan gaib ini dihuni oleh manusia biasa layaknya kita hanya saja mereka berkemampuan supranatural tinggi sebagai makhluk yang hidup diantara dua dunia. dulu, alam bunian dihuni manusia dengan kepercayaan moyang matalaya dan setelah islam masuk dihujung sumatra maka semua penghuni alam bunian memeluk islam dan justru mempunyai pemahaman makrifat tingkat tinggi.

yang perlu anda ketahui, alam bunian bukan alam jin tapi alam halimun yang dihuni manusia. mereka menggunakan mantra khusus untuk menyembunyikan daerah, tempat tinggal dan harta-hartanya dengan mantra halimun bunian. penghuninya dikenal punya banyak ilmu ilmu gaib, ilmu makrifat yang matang dan hidup sederhana tanpa gemerlap gaya modern.

pemimpin alam bunian disebut bulian kadang juga dipanggil datuk. mereka mewarisi semua ilmu khas leluhur matalaya yang pertama kali menjejaki sumatra. gaungnya hampir tak kelihatan namun dulu dipenghujung krisis tahun 2000an ada kabar menyeruak tentang uang gaib bunian, yaitu uang biasa namun tanda tangannya bukanlah tanda tangan menteri keuangan namun tanda tangan siti asiyah yang konon putri dari alam bunian. berita ini populer dimalaysia dekat daerah sumatra. uang bantuan dari alam bunian ini menyeruak cepat bak jamur musim semi sebatas urban legend yang terpercaya.

*Baca juga;
Ilmu ruh qulhu >>KLIK DISINI<<

kunjungi juga www.wanfuad.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.